Selasa, 23 Juni 2020

Sudah yakin dengan kemampuan bahasa inggris mu?


Apakah kamu sudah yakin dengan kemampuan bahasa inggris mu? Kalau belum, mungkin kamu harus melakukan test bahasa inggris. Sekarang sudah banyak loh cara mempersiapkan tes bahasa inggris online. Kamu hanya tinggal memilih test manakah yg cocok untuk diri kamu. Salah satunya ada IELTS. Tes IELTS menilai siswa dalam empat bidang: mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis. Menariknya, tes ini tidak memiliki sistem lulus atau gagal. Kamu akan diberi peringkat pada skala dari 0 sampai 9, 9 menjadi pengguna ahli dalam bahasa Inggris. Bergantung pada alasan kamu mengambil tes (karier, tinggal di negara asing, belajar), kamu akan membutuhkan skor tertentu. Di Inggris Raya untuk Visa Pelajar Tingkat 4 umum, Anda harus mencapai nilai keseluruhan 5,5 dan di masing-masing dari empat bidang yang Anda uji. Artinya, kamu tidak hanya perlu mengikuti tes dan berharap yang terbaik, Anda juga harus mempersiapkannya. 

Lalu apa sih manfaat belajar bahasa inggris dan test bahasa inggris?

Ini akan membantu kamu masuk ke universitas internasional IELTS untuk Universitas Internasional Memiliki kualifikasi IELTS membawa banyak peluang. Jika kamu ingin belajar di universitas di Inggris atau Irlandia, IELTS adalah yang kamu butuhkan! Banyak universitas besar yang meminta tes bahasa Inggris ini untuk memenuhi persyaratan penerimaan mereka, dan skor yang kamu perlukan bergantung pada universitas mana yang ingin kamu masuki. Misalnya, untuk masuk ke Universitas Manchester, kamu harus memiliki skor IELTS 6 atau lebih. 

Selain itu bagus untuk karier mu Sebagai tes bahasa Inggris terpopuler di dunia, kualifikasi IELTS diakui di seluruh dunia dan diterima oleh lebih dari 10.000 organisasi di lebih dari 140 negara. Apakah kamu ingin bekerja untuk perusahaan multi-nasional, dalam pendidikan atau bahkan di pemerintahan, hasil yang baik pada sertifikat IELTS Anda dapat membantu mu mencapai aspirasi karir mu. Bahasa inggris akan sangat membantu untuk menunjang karir mu. Selain itu mungkin saja kamu akan menemui banyak klien yang mengharuskan mu untuk bicara bahasa inggris.

0 komentar:

Posting Komentar