Selasa, 19 Mei 2020

Saatnya Beralih ke Homecare Alih-Alih Periksa ke Klinik


Di saat mewabahnya virus COVID-19, rumah sakit menjadi tempat yang rawan untuk dikunjungi. Hal ini karena kita tidak tahu apakah orang yang memeriksakan diri ke rumah sakit tersebut mengidap virus COVID-19 atau penyakit lain. Padahal, terkadang keadaan memaksa kita harus memeriksakan diri ke rumah sakit. Jika ini terjadi, maka Anda bisa menggunakan layanan homecare dari Homecare24 pencegahan virus COVID-19.

Apa itu Layanan Homecare?

Homecare merupakan salah satu layanan kesehatan yang bisa dipilih untuk meminimalisir penularan COVID-19. Dalam layanan kesehatan satu ini, para pasien yang membutuhkan pemeriksaan medis tidak perlu datang ke rumah sakit maupun klinik dokter. Pasien hanya perlu stay di rumah dan petugas kesehatan akan datang menemui mereka.

Tak usah khawatir, petugas medis yang datang memeriksa Kesehatan Anda merupakan petugas medis yang sehat. Selain itu, petugas tersebut juga menerapkan protokol COVID-19. Salah satunya memastikan tangan dan pakaian bersih ketika berkunjung. Petugas medis juga mengenakan masker berstandar kesehatan sehingga mereka tidak mungkin menularkan penyakit apapun kepada pasiennya.
Untuk saat ini, layanan ini hanya terbatas di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi saja. Namun, di waktu yang akan datang, layanan ini akan mencakup wilayah yang lebih luas.

Keuntungan Layanan Homecare

Memilih layanan homecare ini memberikan banyak sekali keuntungan pada pasien. Berikut merupakan beberapa keuntungan tersebut: 

1. Mengurangi risiko tertular COVID-19

Dengan menggunakan layanan homecare, Anda tentu tidak perlu lagi datang ke klinik atau rumah sakit untuk memeriksakan diri. Anda pun tidak akan terpapar virus COVID-19 karena melakukan pemeriksaaan di rumah. 

2. Petugas medis bersertifikasi dan berpengalaman

Petugas medis yang memberikan pelayanan kesehatan homecare, semuanya sudah bersertifikasi dan berpengalaman. Dengan begini, Anda pun tentu tak perlu khawatir mengenai kualitas pelayanan medis yang mereka berikan.

3. Menawarkan berbagai jenis pelayanan kesehatan

Layanan di rumah ini menawarkan beberapa pelayanan kesehatan. Pelayanan utamanya adalah pemeriksaan medis serta konsultasi medis. Dengan demikian, para pasien dapat diperiksa kesehatannya dan mengkonsultasikan kesehatannya pada petugas medis berpengalaman. Dengan demikian, pasien akan mendapatkan diagnosis yang tepat atas keluhan kesehatan yang mereka rasakan.

Selain itu, layanan ini juga menawarkan pemesanan obat sehingga bagi Anda yang membutuhkan obat-obatan tidak perlu pergi ke apotik untuk membelinya. Dan, tersedia pula layanan suntik vitamin C, yang dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan kulit serta tetap terawat selama PSBB.

4. Mendapat kesembuhan

Dengan menggunakan layanan homecare ini, pasien tentu saja akan memperoleh kesembuhan. Dokter yang bertugas akan memberikan diagnosis yang akurat serta meresepkan obat yang tepat untuk mengatasi keluhan kesehatan yang dirasakan oleh pasien. Hal ini tentunya membuat  pasien segera sembuh dari penyakit yang diidapnya.

Layanan homecare atau pelayanan kesehatan di rumah ini sejatinya bukan merupakan pelayanan baru, Namun, dengan adanya pandemi virus COVID-19 ini, layanan homecare menjadi semakin penting dan sangat dibutuhkan untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan tanpa meningkatkan risiko terpapar COVID-19. Semoga bermanfaat, ya!

0 komentar:

Posting Komentar