Sabtu, 02 Mei 2020

4 Kiat Berburu Tiket Murah di Travel Fair


Berwisata atau berlibur ke berbagai tempat di dalam maupun luar negri tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Berwisata juga bisa menghilangkan rasa penat dan jenuh akibat tuntutan pekerjaan sehari-hari. Namun seringkali keinginan berlibur atau berwisata harus ditunda karena Anda belum memiliki anggaran yang cukup untuk tiket pesawat atau tiket transportasi menuju tempat liburan impian Anda. Beruntungnya ada Garuda Online Travel Fair yang bisa dimanfaatkan.

Ya, jika Anda jeli, Anda bisa mendapat harga tiket yang lebih murah dibanding harga normal di berbagai pameran wisata atau travel fair. Saat ini seringkali digelar berbagai travel fair bahkan yang digelar secara online seperti Garuda Online Travel Fair, dimana Anda bisa berburu tiket murah dari rumah Anda. 

Berburu Tiket Murah di Travel Fair

Namun, bagaimana caranya agar Anda berhasil mendapatkan tiket murah ketika berburu di travel fair? 

1. Menentukan tujuan dan mempersiapkan beberapa tanggal

Saat berada di sebuah travel fair, Anda bisa memilih berbagai paket wisata dan tiket transportasi ke berbagai tujuan wisata yang biasanya telah ditentukan tanggal keberangkatannya. Maka, agar Anda tidak kebingungan dan justru kehabisan tiket sebelum Anda memutuskan membeli yang mana, pastikan Anda telah menentukan terlebih dahulu kemana tujuan liburan Anda. 

Selain menentukan tujuan liburan, Anda juga perlu mempersiapkan tanggal yang ingin Anda pilih sebagai tanggal keberangkatan liburan Anda. Ada baiknya Anda mempersiapkan lebih dari satu tanggal sebagai antisipasi jika tanggal yang Anda inginkan sudah habis dipesan orang atau harga tiket pada tanggal tersebut tidak sesuai dengan anggaran Anda. 

2. Mengetahui jenis promosi

Ada banyak penawaran-penawaran dan promosi yang bisa Anda dapatkan ketika berada di sebuah travel fair, tidak terkecuali jika Anda mengakses travel fair secara online seperti Garuda Online Travel Fair. Berbagai promosi yang ditawarkan ini akan memiliki syarat dan keuntungan berbeda, misalnya saja promosi berupa potongan harga, voucher, ataupun cashback. 

Maka, pastikan Anda mengetahui promosi apa yang akan Anda dapatkan dari tiket yang Anda beli dan ketahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan promosi tersebut. Pastikan juga Anda memilih promosi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. 

3. Berkunjung atau bertransaksi lebih awal

Berbagai tiket murah yang ditawarkan pada sebuah gelaran travel fair tentu sudah menjadi incaran banyak orang dari jauh-jauh hari. Maka, salah satu tips agar Anda bisa mendapatkan tiket liburan impian Anda dengan harga murah adalah dengan datang lebih awal. Ada baiknya Anda juga datang pada hari pertama ketika gelaran travel fair tersebut dibuka. 

Dengan datang lebih awal, kesempatan Anda untuk mendapat tiket dengan berbagai promo menarik akan lebih besar. Jika Anda membeli tiket pada online travel fair, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik dan persiapkan jaringan internet Anda pada jauh-jauh hari sehingga Anda tidak akan mengalami hambatan ketika periode travel fair tersebut dibuka. 

4. Mengajak teman atau sahabat

Banyak tiket-tiket perjalanan yang dijual dengan harga lebih murah jika Anda membeli beberapa tiket sekaligus atau dalam bentuk paket untuk beberapa orang. Maka, Anda akan mendapat harga lebih murah jika membeli beberapa tiket dibanding hanya membeli tiket untuk Anda sendiri. 

Anda bisa mengajak teman atau sahabat Anda untuk ikut berkunjung atau membeli tiket di travel fair ini. Lagipula, perjalanan liburan Anda tentu akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama-sama. 

Itulah beberapa kiat mendapatkan tiket murah di travel fair. Saat ini Anda juga mendapatkan tiket murah hanya dengan mengakses via online seperti di Garuda Online Travel Fair. 

0 komentar:

Posting Komentar