Jumat, 21 Februari 2020

Wajib Cicipi! 5 Kuliner Malam di Jakarta yang Bikin Ketagihan


Berada di Jakarta rasanya kurang lengkap jika belum mencicipi kuliner malam di Jakarta. Ya, ada banyak sekali kuliner yang bisa Anda cicipi dan pastinya bikin ketagihan. Hal ini karena beragam kuliner di sini menawarkan harga yang murah namun enak. Mau tahu apa saja kuliner yang bisa Anda kunjungi? Langsung saja simak di bawah ini.

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Lapar di jam malam? Nasi goreng kambing Kebon Sirih ini bisa dijadikan solusi untuk Anda yang sedang mencari kuliner malam. Nasi goreng ini berada di Kebon Sirih, Jakarta Pusat lebih tepatnya berada di jalan Sultan Iskandarsyah.
 
Untuk menemukan lokasi nasi goreng ini sangat mudah karena tempatnya yang sudah melegenda. Menu nasi goreng kambing yang ditawarkan juga sangat enak dan pastinya bisa bikin Anda ketagihan.

2. Sate Ayam Sambas

Kuliner malam di Jakarta berikutnya yang bisa Anda cicipi adalah Sate Ayam Sambas. Ini adalah salah satu kuliner malam yang berada di Jakarta Selatan. Di sini, Anda bisa menemukan beragam jenis sate lho. Mulai dari sate kulit, sate telur muda, sate ayam, dan bahkan sate kambing.
 
Untuk masalah rasa, sate di sini sudah tidak perlu diragukan lagi rasanya. Di sini, para pedagang sate tidak menawarkan meja dan kursi yang tertata rapi, namun mereka hanya menyajikan kursi plastik saja. Meskipun demikian, sate-sate di sini tidak pernah sepi pengunjung karena rasa yang ditawarkan memang sangat enak.
 
Dengan daging yang empuk dan ras ayang gurih membuat siapa saja yang mencicipi sate ini akan ketagihan. Apalagi ia juga masih dibakar dengan menggunakan cara tradisional yakni menggunakan arang. Hal inilah yang menjadikan rasanya masih sangat autentik. 

3. Roti Bakar Eddy

Anda suka roti bakar? Jika Anda menyukai makanan ini, maka Anda wajib untuk mencicipi roti bakar Eddy. Ini adalah sebuah roti bakar yang penjualnya berada di sebelah masjid Al-Azhar kebayoran baru.
 
Roti bakar ini tidak pernah sepi pembeli dan bahkan untuk membelinya harus antre. Untuk masalah rasa, roti bakar ini sudah tidak diragukan lagi karena membuat siapa saja yang mencicipinya ketagihan.
 
Nah, roti bakar ini juga menyajikan beberapa topping pilihan seperti cokelat, kornet, keju, stroberi dan juga kacang. Untuk rotinya juga merupakan olahan sendiri sehingga dijamin enak.

4. Mie Ayam Rindu

Ini adalah salah satu kuliner yang lokasinya berada di jalan Minangkabau yang mana merupakan terusan jalan Saharjo Tebet, Jakarta Selatan. Tempat ini sangat seadanya, dan untuk Anda yang membawa mobil pasti akan kesulitan untuk parkir.
 
Namun, hal ini ternyata akan terbayar ketika Anda sudah mencicipi mie ayam yang disuguhkan di sini. Mie ayam ini menawarkan rasa yang sangat enak. Bahkan, mie ayam rindu bisa dikatakan sebagai mie ayam terenak yang bisa Anda cicipi di Jakarta.
 
Dari beragam kuliner malam di Jakarta yang sudah disebutkan di atas, Anda tentunya wajib untuk mencicipinya. Semoga informasi ini bisa membantu Anda menemukan kuliner yang enak di malam hari.

0 komentar:

Posting Komentar