Selasa, 29 Oktober 2019

4 Apartemen Di Kemayoran Dengan Fasilitas Lengkap


Berbeda dengan perjalanan untuk berlibur yang pasti sangat menyenangkan dan membuat rileks fikiran, perjalan bisnis tak jarang membuat seseorang malah tambah pusing dan mumet. Untuk itu diperlukan tempat menginap yang nyaman untuk mengatasinya. Nah jika kalian berencana untuk melakukan bisnis ke Jakarta ada baiknya menimbang untuk melakukan sewa apartemen Kemayoran.

Karena ada banyak apartemen dengan biaya sewa yang rendah, namun mempunyai fasilitas yang lengkap yang bisa kamu tempati, beberapa apartemen yang bisa kamu sewa di kemyaroran, Jakarta, seperti :

1. Sudirman Park

Apartemen ini menjadi salah satu hunian yang paling banyak dicari saat ini karena lokasinya yang strategis. Karena harganya yang cukup tinggi, banyak yang akhirnya lebih memilih menyewa agar bisa mendapatkan kamar yang nyaman. Selain secara co-living atau sharing, kamu juga bisa bisa menyewa secara whole unit. Fasilitas yang disediakan juga lengkap yaitu gym, pool, AC, lengkap dengan living room dan kitchen yang full furnished. Dengan luas unit 8 meter persegi, kamu bisa menghuni apartemen tersebut dengan nyaman dan tidak terganggu privasinya sama sekali karena setiap kamar akan menjadi milik kamu, tidak dengan orang lain.

2. Grand Palace Kemayoran

Fasilitas lengkap dengan sistem sewa co-living, itulah kelebihan yang ditawarkan oleh Grand Palace Kemayoran. Apartemen Kemayoran ini lokasinya juga sangat strategis berada di pusat Jakarta. Tipe kamar yang disewakan ada dua yaitu double bed dengan sharing kamar mandi dan single bed dengan kamar mandi yang dipakai bersama juga. Fasilitas yang akan kamu dapatkan jika menyewa kamar ini di antaranya adalah gym, kolam renang dan AC.

3. Green Pramuka City

Berjarak 5 km, apartemen di Kemayoran ini yang sangat nyaman ini juga bisa kamu sewa dengan konsep coliving. Kamar yang ditawarkan luas, yaitu 8 dan 10 meter persegi. Biaya sewa yang dibayarkan bergantung dengan tipe kamar yang dipilih. Untuk double bed, tarifnya 4 juta perbulan. Sementara untuk single bed, biaya sewanya 3,1 juta perbulan. Harga sudah termasuk dengan pemanfaatan fasilitas yaitu gym dan AC serta perabot yang ada di dalamnya.

4. Menteng Square

Lokasi menteng square juga sangat dekat dengan Kemayoran, kira-kira hanya berjarak 5 Km saja. Apartemen di Kemayorann ini memiliki dua pilihan kamar ini bisa kamu sewa secara coliving. Fasilitas yang disediakan oleh apartemen bergaya modern minimalis tersebut adalah AC dan gym. Untuk harga sewanya mulai 2,2 juta untuk kamar tipe 1 dengan luas 8 meter persegi. Sedangkan kamar tipe 2 dengan luas 10 meter persegi tarifnya 2,7 juta. Sangat terjangkau untuk kalangan rantau yang mengadu nasib di Jakarta, entah itu bekerja atau masih berstatus mahasiswa. Apartemen di Kemayoran ini bisa sangat menguntungkan kamu untuk menekan budget bulanan kamu.

Nah bagi kamu yang berencana menyewa salah satu apartemen diatas, tak usah bingung untuk menghubungi siapa. Langsung saja buka website Travelio.com. 

Travelio.com hadir memberikan layanan serta kemudahan bagi para calon penyewa apartemen. Saat ini unit Travelio hadir di kota-kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Bandung, dan Surabaya. Beda dari yang lain, Travelio merupakan satu-satunya platform yang mana penyewa dapat menyewa apartemen secara instan tanpa harus lebih dahulu berjanjian dengan owner atau pemilik apartemen. Sangat mudah bukan.

0 komentar:

Posting Komentar