Senin, 12 Agustus 2019

Ini Dia Danau Cantik di Lampung yang Wajib Anda Kunjungi


Liburan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan harus selalu diagendakan, minimal satu bulan sekali. Bukan masalah apa-apa tetapi lebih kepada menghindari stress yang bisa Anda alami ketika tertekan oleh pekerjaan. Makanya itu liburan perlu selalu diagendakan, apakah Anda setuju akan hal tersebut? Tidak harus mahal, tidak harus jauh, tidak harus mewah dan menghamburkan uang. Anda bisa mencoba untuk melakukan refreshing ke alam yang lebih segar dan jauh dari keramaian kota. Jangan khawatir, Indonesia menyimpan sejuta pesona yang sayang jika Anda lewatkan begitu saja.

Pergi ke luar negeri memang asyik, tetapi hal itu tidak membuat berwisata didalam negeri tidak menarik. Ada referensi menarik bagi Anda yang berencana mengunjungi alam didaerah Sumatra, tepatnya di Lampung. Ada danau Ranau yang menjadi pusat wisata, dimana setiap weekend selalu ramai dikunjungi wisatawan. Informasi lengkap dari objek wisata tersebut yaitu:

1. Harga tiket masuk.
Untuk bisa menikmati keindahan alam di Pulau Marisa ketika berkunjung pada danau cantik tersebut. Menjelajahi sekitar danau tersebut Anda bisa menyewa perahu, umumnya mereka pihak objek wisata memasang tarif 100 - 300 ribu tetapi tergantung kesepakatan.

2. Lokasi danau.
Jika dari Bandar Lampung menuju lokasi danau Ranau bisa ditempuh kurang lebih 6-7 jam perjalanan. Anda harus melewati bukit kemuning dan Liwa yang ada di sekitaran jalan menuju danau tersebut.

3. Penginapan.
Pemandangan danau malam hari yang menyenangkan jangan dilewatkan begitu saja, karena sudah ada penginapan secara khusus yang bisa dipilih. Jangan khawatir semua harga sangat bersahabat mulai dari 250 ribuan saja.

Tidak sedikit orang Indonesia lebih memilih melakukan liburan ke luar negeri untuk mendapatkan sesuatu yang baru. Tetapi hal itu akan sangat disayangkan sekali jika didalam negeri banyak keindahan yang dilewatkan begitu saja. Semoga ulasan diatas dapat menjadi salah satu pilihan destinasi wisata Anda. Tidak perlu khawatir karena tempat tersebut sudah menjadi salah satu pilihan terbaik. Jadi tidak ada salahnya ketika Anda memilih untuk mengunjungi objek wisata dalam negeri tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar