Kamis, 11 Juli 2019

Jangan Asal, Baca Tips Pilih Bunga Berdasarkan Status Hubungan


Melalui artikel ini saya ingin menceritakan sekilas bagaimana bunga bisa mencerminkan status hubungan Anda. Memilih bunga yang tepat berdasarkan hubungan tidak boleh sembarangan. Anda harus tau dulu ilmunya. Berikut saya rangkum poin-poin pentingnya apa saja.

Rangkaian bunga sering kali dijadikan sebagai hadiah untuk momen-momen spesial, apalagi bagi yang sudah kebingungan ingin memberikan hadiah apa. Maka bunga dengan pilihan warna-warna yang cantik dan menarik ini bisa menjadi alternatifnya. Apalagi bunga banyak dijual di pasaran dengan harga yang terbilang sangat murah, sehingga pasti tidak akan rugi di dalam membelinya. Anda bisa pilah-pilih di toko bunga sesuai dengan selera yang diinginkan, pastinya juga tetap harus sesuai dengan maksudnya, karena setiap jenis bunga memiliki makna tersendiri.

Ada begitu banyak jenis bunga yang dijual di pasaran, mulai dari pilihan warna dan juga tampilannya. Terkadang ada yang dirangkai dalam beberapa jenis, namun juga ada yang full satu jenis saja. Tak jarang juga diantaranya beberapa kalangan yang agaknya juga kebingungan dalam menentukan jenis bunga mana yang nantinya akan mereka beli dan digunakan sebagai hadiah untuk orang-orang terdekat.

Sekarang ini tak perlu kebingungan lagi, berikut ada beberapa tips di dalam memberikan buket bunga kepada orang terdekat, menyesuaikan dengan status hubungan Anda, diantaranya adalah:

  1. Bunga untuk pasangan, misalnya adalah suami istri ataupun juga kekasih, maka untuk menunjukkan rasa cinta yang mendalam tersebut Anda cukup membeli buket bunga kecil yang isinya adalah bunga mawar. Beberapa jenis mawar seperti diantaranya adalah yang memiliki warna merah maupun burgundy bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk hadiah kepada pasangan Anda.
  2. Bunga untuk sahabat, sedangkan jika seandainya Anda kebingungan dalam membeli bunga yang ditujukan untuk teman sendiri. maka tetap bisa memilih bunga mawar, asalkan dengan warna yang berbeda saja, misalnya adalah warna kuning yang lebih menunjukkan semangat atau keceriaan. Sehingga nantinya teman atau rekan tersebut bisa ikut terbawa suasana yang bahagia. Bunga aster nyatanya juga bisa dijadikan sebagai hadiah yang cocok untuk sahabat Anda.
  3. Bunga untuk keluarga, baik itu orang tua ataupun saudara, di moment-moment penting pastinya Anda juga ingin menghadiahkan bunga kepada mereka bukan? Biasanya sebagai ucapan terima kasih atau selamat. Bisa memilih mawar merah muda untuk saudara sendiri. sedangkan untuk orang tua, nenek atau sejenisnya maka bisa memilih yang lebih klasik, seperti diantaranya adalah anyelir. Karena sebenarnya anyelir ini melambangkan sebuah kasih sayang seorang ibu.
  4. Bunga untuk rekan bisnis, rekan bisnis ini umumnya lebih ditujukan sebagai ucapan selamat atau menjalin hubungan yang lebih baik saja. Bisa memberikan sebuah karangan atau bunga papan besar ketika mereka sedang memiliki hajat acara yang besar atau mungkin saat tengah berduka cita. Bisa menggunakan bunga mawar atau mungkin memberikan bunga lily yang memiliki makna sebuah kemakmuran. Bunga peony juga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah, bunga yang mirip dengan mawar karena memiliki mahkota bertumpuk yang begitu banyak ini memiliki pesan yaitu sebuah keberuntungan atau kemakmuran.

Berbicara mengenai bahasa bunga ini terkadang memang agak membingungkan bagi sebagian orang, sehingga tak ada salahnya jika Anda meminta rekomendasi atau bertanya kepada pengelola toko bunga terlebih dahulu sebelum membelinya. Khususnya bagi Anda yang bertempat tinggal sama dengan saya yaitu di Jogja, maka kini telah hadir Prestisa toko bunga online Jogja yang menawarkan beragam pilihan jenis bunga dengan rangkaian yang cantik-cantik. Namun sekarang ini Anda juga bisa lebih mudah membelinya lewat sistem online hanya di Prestisa. Jaminan rangkaian bunga yang dijual masih dalam kondisi yang fresh, banyak pilihan model menariknya.

0 komentar:

Posting Komentar