Kamis, 13 Juni 2019

Keunggulan Interior Toyota All New Sienta Beserta Harga Sienta Bandung


Gambar: auto2000.co.id

Berbicara mengenai kendaraan mobil pribadi, biasanya banyak orang yang lebih mencari mobil keluarga, selain dapat memuat barang utamanya juga dapat memuat banyak penumpang. Selain itu biasanya orang-orang ketika akan membeli mobil juga melihat dari tampilan desain interior dan eksterior, spesifikasi mesin, sistem keamanan dan lain sebagainya. Pada artikel kali ini akan mereview mengenai interior yang dimiliki oleh mobil produk Toyota yakni Toyota All New Sienta dan harga Sienta Bandung

Sebelum membahas lebih jauh, penulis akan memberi tahu bahwa salah satu dealer resmi terbesar yang menjual produk dan suku cadang dari Toyota adalah dealer Auto2000. Dealer Auto2000 telah mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat luas, Auto2000 ini juga sudah tersebar di berbagai kota yang ada di Indonesia termasuk di wilayah Bandung dan sekitarnya. Dealer Auto2000 juga memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan yang ingin membeli mobil disana, yaitu dengan diterapkannya sistem kredit mobil. 

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Bandung dan sekitarnya, jika ingin membeli mobil baru seperti All New Sienta ini maka Anda bisa datang langsung ke dealer Auto2000 terdekat, disana Anda dapat bertanya-tanya secara langsung dan melihat tampilan All New Sienta yang dipamerkan di showroom. Bila Anda belum memiliki kesempatan untuk datang langsung ke dealer Auto2000, Anda juga bisa mengunjungi laman web resminya terlebih dahulu di auto2000.co.id. di laman itu sudah tercantum cukup lengkap mulai dari warna, spesifikasi, sampai harga Sienta Bandung beserta simulasi cicilannya. Berikut ini merupakan harga Sienta Bandung yang dicantumkan pada laman auto2000.co.id:

Harga Sienta Bandung yang terendah adalah New Sienta tipe 1.5 V CVT (BLACK TRIM) yang harganya sekitar Rp 283 jutaan, New Sienta tipe 1.5 V CVT (FROMAGE TRIM) harganya yaitu Rp 283 jutaan, kemudian untuk New Sienta tipe 1.5 Q CVT (BLACK TRIM) dan Sienta tipe 1.5 Q CVT (FROMAGE TRIM) memiliki harga Sienta Bandung yang lebih tinggi yaitu dibanderol dengan harga sekitar Rp 305 jutaan.

Selanjutnya, menilik pada interior yang terdapat pada mobil Toyota All New Sienta ini. Toyota memberikan interior yang cukup apik bagi New Sienta, dilansir dari auto2000.co.id mobil New Sienta jenis MPV ini saat baru diluncurkan di pasar otomotif menjadi salah satu mobil yang cukup menarik minat masyarakat, hal ini dikarenakan desain pada mobil yang menarik dan juga harganya yang tergolong terjangkau. Dengan ditawarkan nya berbagai keunggulan dari berbagai aspek, Toyota All New Sienta menjadi salah satu mobil keluarga yang paling banyak dicari oleh masyarakat dari kalangan kelas menengah. Tidak hanya sebagai mobil yang trendi dan bergaya saja, tetapi mobil Sienta ini cukup tangguh untuk dibawa berkendara jarak menengah dan dengan kondisi jalanan yang baik seperti untuk keliling kota. 

Mobil Toyota Sienta mengusung desain mobil modern lengkap dengan adanya pintu geser elektrik (electric sliding door), ini memberikan kesan minimalis dan menarik. Interior mobilnya didesain dengan bagus dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Pada kabin mobilnya sendiri terasa lega dan cukup luas sehingga menimbulkan kesan nyaman pada penumpangnya, selain itu New Sienta juga memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Perlu Anda ketahui juga bahwa New Sienta dilengkapi dengan kemudahan untuk melipat bangku mobilnya. Mengenai sistem keamanan yang dimiliki mobil Sienta cukup lengkap. All New Sienta dilengkapi dengan teknologi sistem pengereman terkini, yakni sistem ABS dan ABD, selain itu juga terdapat immobilizer dan airbags. Keunggulan interior All New Sienta lainnya yaitu penggunaan AC climate control yang bisa dikendalikan secara praktis.

Itulah tadi review mengenai keunggulan interior pada mobil All New Sienta dan juga harga Sienta Bandung. Jadi teruntuk Anda warga Bandung dan sekitarnya langsung saja datang ke dealer Auto2000 atau mengunjungi laman web auto2000.co.id. semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi. Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar