Selasa, 30 April 2019

Inilah Beberapa Manfaat Mengkonsumsi Air Ber-ph Tinggi


Mengkonsumsi air minum dalam jumlah yang cukup menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan yang optimal. Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air atau cairan sehingga menjaga kadarnya tetap dalam batas normal menjadi hal yang dibutuhkan untuk tubuh bisa melakukan fungsinya dengan baik. Air mineral menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mengkonsumsi minuman sehat kaya mineral dan tanpa kandungan bahan pengawet maupun pemanis. Namun kini hadir jenis air mineral baru yaitu air mineral dengan ph tinggi atau alkali yang ternyata lebih bermanfaat untuk kesehatan.

Air minum berph alkali memiliki khasiat kesehatan salah satunya mampu melawan sel penyebab kanker. Karena itu air alkali ini menjadi salah satu terapi bagi pasien kanker atau mereka yang memiliki resiko tinggi terkena kanker. Gaya hidup manusia yang kurang sehat juga menyebabkan cairan tubuh tak lagi berph netral melainkan asam sehingga dengan minum air alkali terbaik akan membuat netral atau lebih basa kembali cairan tubuh yang lebih sehat dibandingkan berph asam.

Selain manfaat tersebut di atas, fungsi air alkali lainnya yaitu:

  • Mengencerkan darah yang membantu kerja jantung menjadi lebih ringan sehingga menjauhkan Anda dari resiko hipertensi.
  • Membantu melarutkan gula darah.
  • Membantu melarutkan lemak dan kolesterol darah.
  • Mengatasi dehidrasi dengan lebih cepat sehingga baik untuk dibawa sebagai air minum kemasan.
  • Membantu penyerapan kalsium tulang.
  • Memiliki efek kecantikan dimana air alkali mampu menghilangkan penyebab jerawat yaitu darah kotor yang menyumbat pori sehingga efektif menghilangkan jerawat membandel.
Tertarik untuk mengkonsumsi air alkali agar mendapatkan berbagai manfaat di atas? Kini telah hadir Pristine air mineral berph tinggi 8+ yang bisa Anda andalkan sebagai sumber air alkali sehat dan menyehatkan. Pristine bisa dibeli dalam kemasan botol yang mudah dibawa kemana-mana untuk mengatasi dehidrasi. Selain itu ada juga kemasan galon dengan harga lebih ekonomis untuk kebutuhan air minum di rumah. Memiliki tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan gula darah, konsumsi Pristine dengan teratur untuk mendapatkan perbedaannya.

0 komentar:

Posting Komentar