Minggu, 31 Maret 2019

Inilah Pilihan Alat Kantor Terbaik di Tahun 2019

Mesin Penghancur Kertas / Dokumen




Sumber : Klickoffice


Kegunaan mesin penghancur kertas tak lain adalah untuk mengamankan dokumen yang berisi informasi penting perusahaan yang sudah terpakai supaya tidak diketahui oleh orang lain dengan cara menghancurkannya. Selain mesin penghancur kertas, sekarang ini juga sudah ada mesin penghancur informasi penting lainnya seperti mesin penghancur CD/DVD dan kartu kredit.


Meskipun terdapat banyak merek mesin penghancur yang sudah beredar, pastinya mereka telah memiliki keunggulan dan karakteristik pada mesin tersebut sehingga menjadi power mereka untuk ikut serta dalam persaingan. Oleh sebab itu, kami akan memberikan beberapa daftar mesin penghancur kertas dengan kualitas terbaik di tahun 2019 ini.


1. Gemet 1000S Paper Shredder


Merek mesin penghancur kertas pertama dengan kualitas terbaik yaitu, ada Gemet 1000S. Produk ciptaan Gemet ini dilengkapi dengan tempat penampungan kertas yang berkapasitas besar yaitu sebesar 9 liter. Buat kamu yang sering menggunakan kertas ukuran A4 saat membuat dokumen dan ingin menghancurkannya, mesin ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Mesin penghancur kertas Gemet ini didesain dengan sangat bagus karena terdapat perpaduan warna keren yang menjadikan mesin ini sangat pas jika diletakkan pada sudut pandangmu. Keunggulan lainnya dari mesin ini yakni, tidak memakan tempat untuk meletakkannya. Mesin ini menghasilkan kertas yang terpotong secara vertikal memanjang dengan lebar 6 sampai 7 mm. Jadi sudah tidak diragukan lagi jika mesin penghancur kertas ini menjadi produk unggulan.


2. Honeywell 9412 Paper Shredder


Merek mesin penghancur kertas yang kedua ini memiliki banyak keunggulan. Honeywell memiliki kapasitas tampung kertas yang sangat besar yakni berukuran hingga 25 liter, fantastis bukan. Selain itu merek Honeywell ini juga terbilang lebih cepat dalam menghancurkan kertas daripada Krisbow. Honeywell dapat menghancurkan kertas sebanyak 12 lembar sekaligus. Hasil potongan kertas yang dihasilkan berbentuk silang dengan ukuran 4 x 35 MM. Tidak cukup sampai disitu saja, mesin Honeywell ini juga dapat memotong kertas karton dengan mudah, mesin ini juga memiliki fitur yang dapat melindungi mesin dari panas yang dihasilkan. Kamu tidak perlu repot-repot mengumpulkan sampah potongan kertas, karena mesin ini sudah dilengkapi dengan tempat hasil potongan serta kemudahan untuk merawatnya.


Mesin Fotocopy




Sumber : hargamesin


Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika kita ingin membuka usaha photocopy di area dekat dengan perkantoran, sekolah bahkan universitas adalah peluang bisnis yang menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Bagi kalian yang ingin memulai usaha ini sebaiknya pertimbangkan beberapa hal seperti mesin fotocopy yang ingin digunakan harus berkualitas bagus dan tidak abal-abal, karena itu semua akan menjadi keberlangsungan usaha fotocopy kalian, jika kalian memilih mesin fotocopy abal-abal maka akan membuat usaha fotocopy menjadi gulung tikar. Kali ini kami akan memberikan beberapa merek mesin fotocopy terbaik untuk memulai usaha.


1. Mesin Fotocopy Canon
Merek mesin fotocopy ini sudah banyak sekali digunakan para usaha dibidang jasa photocopy, di sekolah, maupun di kantor. Sudah tidak heran lagi jika merek ini sudah sangat laris dipasaran dengan label IR ( Image Runner). Mesin fotocopy ciptaan Canon yang pertama yakni NR sudah mulai ditinggalkan karena fitur-fitur yang dimilikinya terlalu jadul. Sekarang ini sudah tercipta mesin fotocopy terbaru dari canon yaitu tipe IR. Mesin tipe IR ini memiliki fitur lengkap selain bisa untuk memfotocopy juga bisa untuk print data dari komputer dan juga scan data.


2. Mesin fotocopy Xerox


Fuji Xerox selain terkenal dalam menciptakan kamera, perusahaan ini juga jago menciptakan mesin fotocopy. Fuji Xerox merupakan perusahaan gabungan Jepang dan Amerika. Mesin fotocopy merek Xerox ini sangat cocok untuk melakukan pekerjaan kantor maupun untuk usaha. Karena kualitas yang diberikan mesin ini sangat baik dengan harga yang terjangkau. Begitu pula dengan bentuk yang beragam mulai dari minimalis hingga besar pun ada.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus