Kamis, 21 Februari 2019

Dapatkan Yamaha Mio M3 di Moladin dengan Harga Terjangkau dengan Cara Ini!


Motor matic kini menjadi pilihan terpercaya untuk berbagai kebutuhan transportasi. Dengan transmisi maticnya, Anda tak akan capek-capek atau pusing lagi memindah-mindahkan gigi persneling atau kopling. Selain itu motor matic kini juga sudah memiliki fitur fuel injection sehingga lebih irit dan tetap bertenaga. Contohnya adalah matic baru dari Yamaha yaitu Mio M3 yang menggunakan mesin berkekuatan 125 cc dimana mesin tetap irit bahan bakar meski dipakai untuk berkecepatan tinggi di jalan raya. Mio M3 menjadi salah satu seri Yamaha yang laris manis di pasaran. Jika Anda juga ingin menggunakannya, membeli Yamaha Mio M3 di Moladin akan memberi Anda harga yang lebih terjangkau dibandingkan di dealer lainnya.

Yamaha Mio M3 menggunakan mesin 125 cc yang sudah mumpuni untuk kebutuhan kegiatan sehari-hari. Dengan bodynya yang ramping dan ringan, Mio M3 mampu melesat dengan gesit di jalan raya. Selain itu performa Mio M3 juga bandel dengan mesin blue core yang irit serta bertenaga. Dilengkapi dengan advanced key yang bisa memudahkan Anda untuk mencari kendaraan saat di parkir di parkiran umum. Multifunction key juga memudahkan pengemudi untuk mengatur motornya karena hanya memerlukan satu lokasi untuk mengunci motor, menghidupkan motor dan membuka bagasi.

Harga Mio M3 di pasaran saat ini sekitar Rp. 17 jutaan. Namun harga ini bisa berubah-ubah tergantung kota dan lokasi Anda membelinya. Jika ingin memilikinya dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memesannya  di Moladin. Moladin adalah situs penjualan resmi motor Yamaha yang bekerja secara online. Dengan sistem online, Anda bisa memesan motor dari rumah, kantor atau lokasi manapun tanpa perlu meninggalkan aktifitas Anda. Cara pembeliannya pun tetap bisa dilakukan dengan cara  kredit karena Moladin sudah memiliki kerjasama dengan beberapa penyedia kredit seperti Adira, Wom Finance, Oto, dan BAF.

Untuk cara pemesanan dengan kredit, Anda bisa langsung membuka situs Moladin dan mengisi formulir permohonan kredit sesuai dengan data diri. Jangan lupa pilih jenis motor yang diinginkan karena di Moladin ada banyak pilihan motor yang siap untuk dibeli. Setelah mengirim formulir, petugas Moladin akan mengatur jadwal tim survey datang ke rumah atau lokasi kerja Anda untuk melakukan pengecekan data. Jika data yang diterima sudah sesuai maka motor akan segera di kirimkan ke rumah sesuai dengan alamat yang diberikan.

Mudah dan cepat bukan beli motor kredit di Moladin ? Kini membeli motor juga bisa dilakukan dengan cara online yang akan memberikan penghematan pada Anda dari biaya transportasi dan penghematan waktu karena bisa dilakukan dari mana saja. DenganMoladin, berbagaijenis motor bisa Anda miliki dengan harga yang lebih terjangkau, mudah, cepat dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar