Selasa, 26 Februari 2019

Anda Penggemar Koyo Hangat, Pastikan Cara Memakainya dengan Benar Seperti Ini


Koyo merupakan salah satu obat luar yang sering digunakan masyarakat Indonesia. Karena obat yang satu ini memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah koyo sachet untuk nyeri bahu, Anda tinggal menempelnya pada daerah yang diinginkan maka koyo hangat akan bekerja dalam rentang waktu yang cukup lama.

Selain dari itu koyo hangat juga sangat ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Terutama masalah yang berkaitan dengan nyeri dan pegal, seperti nyeri bahu, pegal leher, nyeri persendian, pegal pundak dan masih banyak lagi yang lain. Mengapa demikian? Hal ini terjadi karena koyo mengandung berbagai bahan khusus yang dapat meredakan sakit seperti biofreeze dan icy hot, bengay dan aspercreme serta capzasin dan zostrix yang membantu meringankan nyeri dan pegal.

Koyo sachet mudah digunakan, koyo hangat ini bekerja dari luar tubuh yaitu dari lapisan kulit yang paling luar. Berbagai bahan tersebut dikirim secara berkala, sedikit-demi sedikit ke dalam lapisan kulit dalam hingga ke pembuluh darah. Setelah itu diedarkan ke seluruh tubuh. Bagaimana cara penggunaannya? Penggunaannya sangatlah mudah Anda tinggal menempelkan koyo hangat pada kulit di daerah yang mengalami pegal atau nyeri. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan koyo hangat diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Pastikan kulit Anda bersih dan kering sebelum ditempelkan koyo.
  • Gunakan dalam sekali pakai, tidak dianjurkan pemakaian secara berulang
  • Hindari penggunaan koyo pada kulit yang sensitive
  • Hindari penggunaan koyo pada kulit yang luka atau sedang iritasi
  • Rekatkan dengan benar, jangan sampai adalah yang menempel satu dengan yang lain.
  • Cuci tangan setelah menempelkan koyo
  • Bilas dengan air, jika perlu dengan sabun daerah kulit yang bekas ditempeli koyo
  • Buang koyo dengan cara melipatnya, sehingga bagian dalamnya saling menutupi

Salah satu koyo yang sangat dianjurkan untuk digunakan adalah koyo hangat hansaplast. Hal ini dikarenakan koyo hangat hansaplast memiliki dua tingkat panas yang berbeda, yaitu hansaplast hangat dan hansaplast panas. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar