Kamis, 31 Januari 2019

Jenis produk pembersih wajah Terbaik untuk Laki-Laki



Perawatan kulit wajah memang saat ini bukan hanya menjadi ranahnya para wanita. Malah sebaliknya. Para pria pun sudah bisa secara aktif melakukan berbagai jenis perawatan wajah yang ada. Terutama dengan semakin banyaknya pilihan produk perawatan wajah untuk pria di https://www.niveamen.co.id. Mulai dari jenis produk seperti pelembab, toner, hingga produk pembersih wajah pria sudah bisa didapatkan dengan mudah.

Untuk produk pembersih wajah pria sendiri, ada beberapa jenis berbeda yang bisa digunakan. Masing-masing tentunya memiliki keunggulan hingga keuntungan tersendiri. Sebelum memilih jenis pembersih mana yang paling pas dan cocok digunakan. Tak ada salahnya untuk mengenali lebih dulu semua jenis pembersih wajah pria yang ada.

1. Facial wash

Facial washa atau sabun wajah tentu saja menjadi produk pembersih yang paling umum. Tak hanya untuk para wanita saja. Namun juga untuk para pria. Sabun muka ini juga menjadi produk pembersih yang paling mudah untuk didapatkan. Nyaris semua merk memiliki jenis satu ini.

Nivea merupakan salah satu merk yang menyediakan produk pembersih wajah jenis facial wash terbaik. Tak hanya lembut ketika digunakan, produk sabun wajah dari Nivea ini diformulasikan khusus sehingga cocok ketika digunakan untuk kulit pria. Salah satunya kandungan untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dengan cara yang sangat mudah. Menyenangkan dan mudah sekali bukan?

2. Scrub

Jenis produk pembersih wajah pria yang kedua ada scrub. Sedikit berbeda dengan jenis facial wash, scrub justru masih sangat jarang digunakan. Terutama untuk para pria. Padahal sebenarnya para pria merupakan salah satu yang paling membutuhkan jenis pembersih satu ini.

Berbeda dengan facial wash yang membersihkan hanya permukaan kulit saja. Scrub justru membersihkan secara menyeluruh. Butiran lembut pada scrub mampu membersihkan hingga ke pori-pori kulit wajah. Sehingga memastikan tak ada kotoran, sisa debu, dan juga bahkan polusi yang masih tertinggal di kulit.

Pada scrub juga ada butiran kasar yang akan membantu proses pengelupasan kulit mati pada wajah. Sehingga wajah bersih dan juga halus.

0 komentar:

Posting Komentar