Senin, 17 Desember 2018

Penggunaan Bijak Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Saat ini semakin banyak terjadi perkembangan teknologi bahkan sampai ke hal gila yang terasa mustahil, namun anda bisa mencoba menggunakan aplikasi kamera tembus pandang sebagai penemuan yang aneh tetapi ada. Ternyata ada banyak jenis aplikasi kamera tersebut yang bisa anda coba untuk pasangkan pada smartphone. Tentunya setiap aplikasi yang dapat dipilih memiliki keunggulannya masing-masing yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan penggunaannya.

Aplikasi X-Ray Full Body

Aplikasi prank ini seakan membuat anda bisa melakukan x-ray secara full body pada tubuh manusia. Setelah install aplikasi tersebut pada smartphone anda maka tinggal menggunakannya dengan cara mengarahkan pada tubuh manusia seperti akan memotret seluruh tubuh. Kemudian akan muncul gambar tulang-tulang seperti tampilan X-ray pada smartphone anda.

Aplikasi Kamera X-Ray Clothes

Aplikasi ini memang digunakan untuk iseng atau prank teman saja, sehingga ketika anda mengarahkan kamera pada seseorang maka tampilan pada layar smartphone tersebut akan muncul pakaian dalam orang tersebut. Tentunya foto tersebut tidaklah nyata karena hanya digunakan untuk prank atau iseng menggoda orang lain sehingga tidak perlu khawatir aplikasi kamera ini membahayakan keamanan orang lainnya.

Aplikasi X-Ray Scanner Camera Effect

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, X-ray scanner camera effect ini akan memberikan efek X-ray yang terasa lebih nyata. Setelah anda mengarahkan kamera ke seorang target maka kemudian tinggal mengatur efek yang akan digunakan sesuai pilihan tools yang ada pada aplikasi tersebut sehingga anda akan mendapatkan hasil foto dengan efek X-ray yang lebih memuaskan seperti asli, meskipun hanya digunakan untuk iseng semata.

Aplikasi X-ray Scanner Animals

Jika aplikasi lainnya digunakan untuk menampilkan tulang manusia seperti X-ray tetapi untuk aplikasi yang ini digunakan untuk binatang. Sehingga anda bisa melihat struktur tulang yang dimiliki oleh binatang peliharaan atau lainnya. Tentu saja hasil X-ray yang diberikan pada tampilan smartphone hasil jepretan kamera bukanlah hasil yang asli tetapi buatan untuk sekedar iseng.

Aplikasi X-ray Cloth Scanner

Anda bisa iseng mengerjai teman lainnya dengan menggunakan aplikasi ini seakan melihat bagian tubuh orang yang sedang menggunakan pakaian. Memang terlihat nyata namun hasil gambarnya bukan yang sebenarnya sehingga anda tidak perlu khawatir. Memang sangat iseng bila digunakan dan membuat orang lain merasa marah dengan keisengan tersebut.

3 Langkah Mudah Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Untuk bisa mendapatkan aplikasi kamera tembus pandang ini maka ada tahapan yang bisa dengan mudah anda lakukan. Anda bisa juga memilih terlebih dahulu aplikasi yang akan didownload dari beberapa pilihan aplikasi di atas. Sehingga nantinya akan lebih mudah saat mencarinya di toko aplikasi yang anda gunakan.

Berikut 3 langkah mudah untuk download kamera tembus pandang yaitu :

  • Pastikan anda mengubah setting smartphone dengan masuk pengaturan, kemudian pilih menu keamanan dan centang pada pilihan sumber tidak diketahui. Sehingga anda bisa dengan mudah menginstall aplikasi sesuai dengan yang diinginkan
  • Download dan install aplikasi 9Apps sebagai sumber untuk mendapatkan aplikasi kamera yang anda butuhkan, pastikan proses tersebut selesai dengan baik. Setelah dibuka anda harus cek untuk pilihan show a-dult content sudah menyala dalam aplikasi 9Apps tersebut
  • Search kamera tembus pandang kemudian anda tinggal download dan install aplikasi yang sudah dipilih sesuai keinginan masing-masing. Jika tidak berhasil maka anda perlu memastikan settingnya sudah benar baik dalam aplikasi maupun smartphone anda

Sebelum melakukan download dan install pertama pastikan terlebih dahulu bahwa memori smartphone anda masih cukup untuk menampung aplikasi ini di dalamnya. Apalagi untuk mendapatkan kamera tembus pandang anda harus install 9Apps terlebih dahulu atau lebih baik jika anda sudah memilikinya. Selain itu, perhatikan bahwa memang aplikasi kamera khusus ini ditujukan untuk dewasa di atas usia 17 tahun ke atas, maka pergunakanlah aplikasi ini dengan bijak. Meskipun digunakan untuk iseng namun tetap harus diperhatikan etika serta privasi orang lain, dengan begitu penggunaan aplikasi kamera tembus pandang akan lebih aman dan tidak mengganggu tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar