Senin, 03 Desember 2018

CS yang Kurang Responsif (Solved)


Setelah saya menemukan website fabelio.com saya tertarik dengan produk serta harga yang ditawarkan. Kebetulan saya berdomisili di daerah kebon jeruk dan fabelio.com juga baru saja buka di daerah kebon jeruk. Lantas sebelum saya kesana saya menghubungi costumer service yang tertera pada website. Tetapi saat saya menghubungi costumer service tidak ada yang mengangkat telp saya.


Saya akhirnya memutuskan untuk direct massage ke account fabelio.com pada instagram untuk menanyakan produk yang saya inginkan tersedia atau tidak. Tetapi sampai saat ini belum ada yang membalas pesan saya pada dm instagram fabelio.com hasilnya saya yang tadinya ingin beli menjadi tidak ingin beli karena pelayanan yang menurut saya bobrok untuk account instagram yang memiliki followers 100k ini. Saya mengira account fabelio.com mungkin hanya  membeli followers karena banyaknya juga komplain pada kolom komentar yang tersedia.


Walaupun akhirnya dm saya dibaca dan dibalas saya sudah tidak ada niatan untuk membeli di fabelio.com karena first impression saya sudah jelek mulai dari CS yang susah dihubungi dan tim sosial media yang late respon, saya hanya berharap untuk kedepannya fabelio.com dapat meningkatkan kualitas pelayanannya.

0 komentar:

Posting Komentar