Jumat, 19 Oktober 2018

Tips Memilih Masker Wajah yang Bagus Sesuai Jenis Kulit


Tempat jual masker wajah yang bagus pastinya ingin diketahui oleh Anda yang seringkali salah dalam memilih masker. Soalnya tidak bisa dipungkiri bahwa selama ini masih banyak orang yang keliru dalam pemilihan masker wajahnya. Apabila hal ini terjadi maka masalah kulit yang akan dialami. Untuk menghindarinya berikut ada beberapa tips memilihnya yang sesuai jenis kulit. 

1. Untuk Kulit Kering 

Bisa dibilang, jenis kulit kering adalah kondisi kulit yang paling banyak dialami oleh setiap orang. Apalagi dengan kondisi Indonesia yang dikenal dengan negara tropisnya maka dipastikan kondisi kulit kering ini semakin banyak terjadi. Ciri-ciri orang yang memiliki tipe wajah kulit kering adalah kulit yang terasa kasar dan juga seringkali pecah-pecah pada bagian tertentu. 

Apabila masalah kulit ini ternyata Anda alami tentunya Anda tidak bisa sembarangan dalam memilih masker wajah. Sebaiknya Anda memilih masker wajah yang memiliki kandungan seperti hydrogel, krim hingga oil based mask. Bukan tanpa alasan, soalnya kandungan-kandungan tersebutlah yang nantinya akan sangat cocok untuk kulit wajah kering Anda. 

2. Untuk Kulit yang Sensitif 

Salah satu permasalahan utama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif adalah kulit yang mudah mengalami iritasi hingga alergi. Terutama apabila Anda menggunakan perawatan kulit yang salah tidak terkecuali keliru dalam memilih masker. Dipastikan kulit sensitif Anda akan semakin parah dan tidak menutup kemungkinan bisa menimbulkan masalah kulit lainnya. 

Apabila masalah kulit sensitif seperti ini ternyata Anda miliki tentunya Anda tidak bisa sembarangan dalam memiliki masker wajah. Pastikan masker wajah yang akan Anda pilih berbahan dasar dari teh hijau dan juga mengandung bahan alami. Dengan kombinasi tersebut maka kulit sensitif yang Anda miliki perlahan bisa disembuhkan dengan cepat. 

3. Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Mencari pihak jual masker wajah yang bagus pastinya ingin diketahui oleh Anda yang memiliki masalah kulit. Terutama untuk Anda yang memiliki masalah kulit seperti kulit berminyak hingga kulit berjerawat. Soalnya dua masalah kulit ini memang seakan satu paket apabila sudah menyerang seseorang. Biasanya diawali dengan kulit berminyak terlebih dahulu. 

Apabila kulit berminyak tersebut sudah muncul maka kulit berjerawat pasti menjadi masalah yang berikutnya. Jadi jangan perburuk kondisi ini dengan memilih masker wajah secara sembarangan. Soalnya apabila memilih masker wajah secara sembarangan maka bisa menimbulkan masalah jerawat yang lebih serius bahkan sulit untuk dihilangkan. 

Jadi lebih baik memilih masker wajah yang terbuat dari bahan clay dan memang dikhususkan untuk menghilangkan masalah kulit berminyak hingga jerawat. Hal tersebut bukannya tanpa alasan karena masker wajah yang memiliki kandungan clay diketahui lebih mudah menyerap minyak pada kulit. Kondisi tersebut jugalah yang akan menghilangkan jerawat pada wajah. 

4. Untuk Kulit yang Bernoda 

Kulit yang memiliki bercak hitam atau bernoda biasanya paling sering dialami oleh para wanita yang sudah dewasa. Kondisi ini pastinya akan sangat mengganggu dan tidak menutip kemungkinan bisa menurunkan rasa percaya diri. Sayangnya, masih banyak wanita yang seringkali melakukan kesalahan dalam pengobatannya. 

Terutama kesalahan dalam pemilihan masker wajah yang ternyata tidak sesuai. Untuk masalah kulit seperti maka disarankan untuk lebih memilih masker wajah yang memiliki kandungan exfoliate. Soalnya masker wajah yang memiliki kandungan ini akan lebih mudah untuk mengilangkan sel kulit mati penyebab kulit yang bernoda. 

Jadi pastikan bahwa masker wajah yang Anda pilih memang sudah sesuai dengan masalah kulit yang dialami. Tidak perlu bingung mencari jual masker wajah yang bagus di mana. Soalnya Anda bisa mengandalkan blibli.com untuk hal tersebut. Mulai dari produk yang lengkap hingga penawaran harga menarik bisa Anda dapatkan. 

0 komentar:

Posting Komentar