Selasa, 05 Juni 2018

Tips Cari Pinjaman Tanpa Agunan Online


Kalau Anda sedang mencari pinjaman tanpa agunan online, maka perlu ada beberapa hal yang diperhatikan. Supaya nantinya proses yang Anda lakukan ini mudah, bisa cepat cair., dan menguntungkan diri Anda. Nah, berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat apply pinjaman online.

1. Cari Bunga Promo

Walau Anda sedang butuh dana, namun bukan berarti kemudian Anda sembarangan dalam memilih kredit.

Sebaiknya Anda cari bunga KTA yang sedang promo. Karena pasti bunganya rendah. Akan lebih baik lagi kalau kemudian bunga tersebut memang rendah hingga pelunasan. Jadi Anda akan sangat terbantu karena ringannya tagihan yang perlu dibayar. 

2. Proses Mudah dan Cepat Cair

Carilah pinjaman online yang memberikan kemudahan proses meminjam serta cepat cairnya. Sebab Anda tentu membutuhkan dana ini segera. Maka, karena itulah Anda cari lembaga pinjaman online yang mampu memberikan hal itu.

Anda bisa coba untuk lakukan kredit tanpa agunan di CekAja. Situs pinjaman online itu memberikan proses cepat, aman dan bunga ringan.

3. Syarat Mudah

Cari pinjaman online yang mudah persyaratannya. Walaupun namanya KTA, namun tetap ada syaratnya.Namun tenang saja syaratnya termasuk mudah, karena hanya meliputi fotocopy KTP, NPWP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan.

Ada juga yang mensyaratkan fotocopy kartu kredit, tapi kalau Anda mengajukan di CekAja hal itu tidak diharuskan. Artinya, seandainya Anda tidak punya kartu kredit pun juga tetap bisa mendapatkan KTA. 

Ya, itulah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi saat Anda mengajukan KTA. Dan syarat itu relatif mudah dipenuhi sebab kita pun tidak perlu jaminan untuk mendapatkan kredit. 

Nah yang paling penting lagi, Anda tidak perlu ragu untuk segera melakukannya. Sebab Anda juga mudah untuk melakukan pengajuan karena proses KTA itu cukup dilakukan secara online. 

Anda bisa lebih optimis KTA Anda bakal disetujui jika selama ini Anda termasuk nasabah yang baik. Artinya Anda tidak memiliki rekam jejak buruk dalam melakukan pinjaman. Sebab jika hal itu pernah terjadi, maka akan menyulitkan lolosnya proses KTA Anda ini.

Peluang KTA Anda juga lebih besar disetujui jika Anda tidak memiliki pinjaman terlalu banyak. Sebab pihak penyedia KTA ini akan mengukur kemampuan bayar Anda. Tentu boleh saja Anda memiliki beberapa kredit sekaligus yang penting kredit tersebut masih dalam jangkauan kemampuan bayar Anda. Serta kelancaran pembayaran pinjaman Anda selama ini. 

Biasanya batas maksimal pembayaran kredit Anda tidak boleh lebih dari 60 persen penghasilan. Misalnya saja penghasilan Anda Rp 10 juta per bulan. Maka selama total tagihan kredit Anda belum mencapai Rp 6 juta per bulan, maka Anda masih bisa mendapatkan kredit, termasuk KTA.

Nah, begitulah tips untuk melakukan pinjaman KTA online agar mudah disetujui. Jadi Anda perlu memilih website pinjaman online yang paling memberikan keuntungan, kemudahan dan kelancaran proses KTA yang Anda ajukan.

0 komentar:

Posting Komentar