Kamis, 07 Juni 2018

4 Desain Sablon Kaos Raglan yang Bisa Bikin Cowok Tampak Makin Manly


Apa yang Anda pikirkan tentang kaso Raglan? Kaos berkualitas yang menjadi favorit sebagian besar orang? Ya, kaos Raglan ini, terutama bagi cowok, akan makin membuatnya terlihat manly jika dihiasi dengan desain sablon kaos tertentu. Anda ingin tahu desain apa saja? Simak informasinya dalam ulasan berikut.

1. Desain Abstrak


Desain sablon pertama yang bisa bikin cowok terlihat makin manly adalah abstrak. Untuk warna dasar cerah, desain abstrak yang dipilih harus warna gelap, misalnya hitam atau coklat. Begitupula sebaliknya, jika warna dasarnya gelap, gunakan warna cerah untuk desainnya dan yang terpenting, desainnya sendiri.

Contoh desain abstrak yaitu tetesan air dari ketinggian tertentu, tumpahan cat, sampai cipratan cat lukis. Anda bisa menambahkan tulisan di bagian depan desain abstrak tersebut sesuai selera. Tapi isi tulisannya tentunya harus makin menonjolkan sifat gentle Anda.

2. Garis-garis


Sablon dengan motif garis juga ternyata sangat cocok diaplikasikan pada kaos cowok dan bisa membuatnya makin manly saat dipakai. Garis-garis ini bisa menutupi seluruh kaos, bagian dada dan bahu, atau ujung bawahnya saja. Jika warna dasar kaosnya putih, warna yang cocok untuk Anda adalah biru navy, hitam, dan coklat. Jadi, tidak hanya satu warna.

Tapi, ada satu hal yang perlu Anda perhatikan saat ingin menggunakan jasa print atau sablon kaos untuk membuat desain motif garis ini, yaitu menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Jadi, jika Anda termasuk orang yang bertubuh kurus, maka buat garis-garis lurus ke samping.

Begitupula sebaliknya, jika tubuh Anda termasuk gemuk dan berisi, garis-garisnya dari atas ke bawah. Dengan ketentuan seperti ini, bukan hanya manly, impian Anda memiliki bentuk tubuh yang terlihat ideal pun bisa terwujud.

3. Gambar Kampanye Peduli Lingkungan


Desain sablon berikutnya adalah gambar yang berisi ajakan untuk peduli pada lingkungan. Beberapa contohnya kalimat yang bisa melengkapi gambar-gambar tersebut yaitu Go Green, Save Our Earth, Jaga Laut Kita dari Sampah, Selamatkan Kura-kura dan Penyu Hijau dari Laut yang Tercemar Sampah Plastik, dan lainnya.

Selain itu, desain gambarnya tentu harus benar-benar sesuai dengan isi pesan yang ditulis di bawah, tengah, atau atas gambar. Banyak orang yang beranggapan, khususnya cewek, bahwa kaos dengan desain ini bikin cowok terlihat cute dan manly. Apalagi jika isi pesan tersebut benar-benar diaplikasikan, tentu bisa menjadi nilai tambah bagi cowok yang memakainya.

4. Kalimat Puitis dan Romantis


Desain yang bisa mencerminkan sikap gentle Anda bukan hanya dengan gambar. Anda bisa memilih tulisan untuk menghiasi kaos yang difavoritkan, misalnya Raglan. Hal yang paling menentukan dari desain ini tentu saja pada isi tulisannya. Contoh tulisan yang bisa dipilih meliputi kata-kata mutiara atau penyemangat.

Kemudian, pilihan lainnya yang tidak hanya bikin Anda terlihat manly, tapi juga bisa bikin siapapun yang membacanya akan merasa baper adalah kata-kata puitis dan romantis. Intinya, isi tulisan dari sablon tersebut menyiratkan kata-kata cinta dan kerinduan. Tapi, tidak usah berlebihan dan sesuai dengan proporsinya agar tidak terkesan ngegombal.

Selain sablon untuk kaos, semua desain tersebut juga cocok jika diaplikasikan dalam sablon baju kemeja. Anda bisa menempatkan desain tersebut di salah satu sisinya. Jika kemeja Anda bersaku satu, maka aplikasikan di sisi sebelahnya. Dengan demikian, baju kemeja Anda akan terlihat lebih berwarna dan terlihat manly karena desain pilihan Anda tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar