Jumat, 25 Mei 2018

Toko kosmetik ini buka kelas makeup untuk komunitas transgender


Tak hanya di ruang publik, keberadaan komunitas lesbian, gay, biseks, dan transgender (LGBT) masih menjadi isu kontroversial di sejumlah parade busana dan runway dunia. Namun, toko kosmetik Sephora seolah tak ambil pusing dan akan membuka kelas makeup bagi komunitas transgender.

Dikutip dari Independent pada Jumat (24/5/2018), Sephora akan menggelar sebuah kelas makeup bertajuk Bold Beauty for the Transgender Community pada bulan Juni mendatang. Kelas ini akan diadakan selama 90 menit dan para peserta tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti kelas makeup ini.

Kelas makeup untuk transgender


Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Sephora, pihaknya berusaha untuk memperluas keragaman dan upaya inklusi. Ini akan menjadi lokakarya interaktif baru yang akan membantu para orang yang mengindentifikasikan dirinya adalah transgender untuk mencapai definisi kecantikan. Para transgender ini akan belajar untuk mengenal warna lipstik yang sempurna dan kiat untuk menata rambut.

Selain itu, kelas ini juga akan fokus pada perawatan kulit pribadi, teknik aplikasi untuk menciptakan tekstur yang halus, koreksi warna, dan foundation yang tepat. Kelas ini akan diajar oleh seorang instruktur Sephora yang dirancang untuk membuat para peserta merasa cantik dan percaya diri.

Untuk menentukan warna foundation yang tepat, instruktur Sephora akan menggunakan teknologi Colour iQ System. Teknologi ini akan memindai warna kulit seseorang dan akan memberikan nomor Colour iQ.

Beragam kelas yang diadakan Sephora ini adalah bagian dari program Classes for Confidence yang dirilis pada 2016. Program ini menawarkan lokakarya yang ditujukan untuk menginspirasi kepercayaan dan keberanian individu yang menghadapi transisi kehidupan utama.

0 komentar:

Posting Komentar