Jumat, 25 Mei 2018

Ramuan masker bunga mawar untuk wajah cantik Anda


Banyak orang, terutama wanita, rela menghabiskan uang sampai berjuta-juta rupiah demi wajah mulus. Padahal, banyak cara praktis dan alami yang bisa ditempuh loh.

Untuk perempuan, memiliki wajah yang bersih hingga terawat memang menjadi kewajiban, apalagi dengan wajah yang terawat, penampilan pun juga menjadi semakin menawan dan juga membuat kita merasa percaya diri.

Wajah yang cantik bukan identik dengan wajah putih, tetapi dengan memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat itulah yang menjadi definisi cantik. Seperti melakukan kecantikan dengan bahan alami yang lebih aman bagi kulit.

Jauh dari kata ketergantungan, merawat wajah dengan bahan alami ini pun nggak kalah memiliki banyak manfaat, salah satunya perawatan dengan menggunakan bunga mawar. Manfaat yang ditimbulkan pun sangat banyak untuk wajah.

Masker ini bisa dilakukan setiap hari, kelopak mawar yang mengandung minyak alami dan gula dapat mengunci kelembaban dal sel kulit kering. Kelopaknya pun mengandung vitamin C serta antioksidan yang dinama dapat meningkatkan kolagen serta memperkuat sel-sel jaringan kulit dan memungkinkan untuk mengurangi noda dan bekas jerawat lebih cepat.

Mengapa memakai bunga mawar sebab, bunga mawar sangar berkhasiat untuk mengontrol minyak di wajah, sebagai pembersih wajah, pelembab, pencegah jerawat, serta menghilangkan peradangan di wajah.

Bahan yang perlu disiapkan untuk melakukan perawatan wajah dengan bunga mawar yaitu 1 tangkai bunga mawar merah, 1 sendok teh madu, dan wadah berisikan air hangat.

Cara membuat racikannya alaminya dengan cara meruntuhkan semua kelopak mawar dan letakkan di wadah air hangat tadi, rendam selama 45 menit. Setelah sudah, tiriskan air, dan tumbuk bunga mawar tadi hingga lunak, kasi sedikit minyak zaitun dan 1 sendok teh madu lalu campurkan. Mulai oleskan di seluruh wajah secara merata dan tunggu hingga 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

0 komentar:

Posting Komentar