Jumat, 25 Mei 2018

Mau diet sukses, jangan makan 3 karbo ini di malam hari


Anda yang sedang menjalankan diet, sebaiknya lebih memilih sumber karbohidrat. Ada beberapa bahan makanan yang malah akan mengganggu ritme diet Anda.

Ya mengatur pola makan memang sangat penting bagi mereka yang sedang diet. Dan tentunya yang harus dihindari untuk pelaku diet, yaitu mengurangi asupan karbohidrat.

Mengkonsumsi karbohidrat secara berlebih nyatanya bisa membuat kalori menumpuk, apalagi jika mengkonsumi karbohidrat di malam hari, jangan berharap cepat langsing, kalori malah akan menumpuk lebih banyak.

Anda harus tahu macam karbohidrat apa yang harus dikurangi. Anda masih boleh mengkonsumsi, namun dalam takaran yang terbatas. Selain itu, jangan lagi memakan sumber karbohidrat ini ketika malam hari.

Agar diet Anda sukses dan berhasil mencapai berat badan dan tubuh ideal yang diinginkan, 3 macam karbohidrat ini wajibdihindari untuk dikonsumsi pada malam hari.

1. Nasi


Memiliki rasa yang cukup manis, nasi memang mengandung kadar gula yang lumayan tinggi. Untuk seseorang yang sedang menjalankan diet, sangat tidak disarankan memakan nasi di malam hari, akan lebih baik nasi dikonsumsi jika siang hari dengan takaran yang sudah ditentukan.

2. Mie


Selain nasi, mie juga menjadi salah satu karbohidrat yang kurang baik untuk dikonsumsi oleh tubuh. Terlalu banyak memakan mie pun bisa membuat badan menjadi cepat gemuk, apalagi kalori yang terkandung dari mie jauh lebih banyak dari nasi.

Jangan sampai kamu memakai mie di malam hari. Sebenarnya, pagi, siang atau sore pun tidak diperbolehkan makan mie dalam waktu diet. Jadi, jika Anda masih dalam program diet, jangan coba-coba makan mie, ya.

3. Roti tawar putih


Dalam masa program diet, roti tawar putih memang sesekali bisa dikonsumsi. Namun jangan terlalu sering, sebab kalori yang terkandung dalam roti tawar putih cukup banyak dan kurang baik.

Untuk mengatasinya, kamu bisa mengganti roti tawar putih dengan roti gandum yang lebih ringan kalori dan memiliki serat lebih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar