Jumat, 25 Mei 2018

LG siapkan K9, smartphone berharga Rp 1 jutaan


LG mulai menampakkan agresivitas dalam memasarkan smartphonenya di Indonesia tahun ini. Lepas beberapa hari setelah memberi pengumuman dimulainya pre-order bagi smartphone premiumnya, LG G7+ThinQ pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini mengkonfirmasi tengah mempersiapkan kemunculan smartphone lainnya, LG K9.

Berdasarkan keterangan resmi yang dikirim kepada Merdeka.com, Jumat (25/5), perangkat yang bakal meluncur di negeri ini menyasar pengguna menengah ke bawah. K9 disebut-sebut bakal dibanderol dengan harga Rp 1.399.000. Di sisi lain, rentang harga yang ditawarkan LG K9 sekaligus menandakan bahwa LG untuk tahun ini menyasar kalangan menengah ke bawah.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya? Smartphone ini memiliki layar HD dalam bentang 5 inchi. Kemudian, kamera bagian belakangnya memiliki resolusi 8 MP serta 5MP untuk kamera depan. Sementara gegasnya performa didapat dari dukungan kapasitas RAM 2GB. Dukungan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 212 pun dipilih menjadi dapur pacunya.

Smartphone ini disiapkan sarat dengan kolaborasi yang semakin memberi nilai tambah pada calon penggunanya. Selain produk yang berkolaborasi dengan BTS, kami akan menggandeng mitra pemasar daring dan operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia dalam peluncurannya, ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang.

Sekadar diketahui, BTS yang dimaksud Heegyun adalah group K-Pop yang tengah naik daun. K9 akan berkolaborasi dengan mereka. Nantinya, berbagai pernik spesial dari grup K-pop BTS dalam paket penjualan, bakal menjadi daya tarik smartphone perdana LG di rentang harga ini.

0 komentar:

Posting Komentar