Jumat, 25 Mei 2018

Ini ide hadiah untuk teman yang hobi traveling


Hobi traveling memang cukup menyenangkan. Setidaknya itulah yang dialami oleh sebagian orang. Walau tak bisa dipungkiri juga, beberapa orang di dunia ternyata ada yang kurang begitu suka pelesiran. Namun, jika ada teman yang punya hobi jalan-jalan, dan ia sedang berulang tahun, tak ada salahnya untuk memberikan hadiah menarik berikut ini.

Saat traveling, peralatan digital tak selalu bisa diandalkan. Terlebih jika sedang bepergian di tengah hutan, ke puncak gunung, atau tempat terpencil lainnya yang kedap sinyal, ponsel semahal apapun tak akan banyak berguna. Di sinilah pentingnya membawa peralatan analog, seperti kompas. Jadikan barang tersebut sebagai hadiah untuk teman pecinta traveling yang sedang ulang tahun. Selain tak mahal, juga amat berguna baginya.

Solar Charger


Bagi generasi millennial mengabadikan setiap momen perjalanan di media sosial jadi hal wajib yang tak boleh dilewatkan. Namun, semua akan lain ceritanya jika daya kamera digital atau ponsel habis. Sementara di tengah hutan, laut atau gunung sangat langka menemukan stop contact. Maka untuk menyenangkan teman yang suka traveling, berilah hadiah solar charger di hari spesialnya.

Scrubba Wash Bag


Terdengar asing sepintas, tetapi peralatan ini sebenarnya cukup lazim di kalangan traveler. Scrubba Wash Bag merupakan tas kedap air untuk mencuci baju saat traveling. Jika kesulitan menemukannya, bisa ganti hadiah sejenis, yaitu dry bag, dengan fungsi sama, bahkan bisa untuk menyimpan peralatan elektronik agar tak mudah terkena air saat hujan. Selain itu dari sisi harga, juga lebih terjangkau dan mudah dijumpai di beberapa toko alat-alat kamping.

Scratch Map


Barang ini serupa peta biasa, tetapi dilengkapi dengan bahan magnetis, sehingga bisa ditempeli beragam magnet merchandise dari berbagai daerah maupun negara. Hadiah ini cukup tepat diberikan, terutama bagi teman-teman yang memang berambisi kuat untuk menjelajahi dunia.

Drone


Sekarang ini liburan atau jalan-jalan sudah bukan zamannya lagi sekadar foto mainstream menggunakan kamera. Tak sedikit traveler mulai beralih menggunakan drone. Memang harga alat pemindai foto dari udara ini tidak murah, tetapi jangan patah arang dulu. Sebab, sudah banyak yang jual drone murah di online shop Indonesia terpercaya, seperti Tokopedia. Jangankan drone, harga CCTV murah juga bisa dicek di Tokopedia.

0 komentar:

Posting Komentar